Jumat, 11 Mei 2012

Renovasi Blog

Huh... hari ini gua bener-bener speechless luar dalem. Kenapa ? karena hari ini gua baru aja nge-renovasi blog gua, walaupun secara bertahap. Jujur, gua ngerasa bangga banget, karena dengan kondisi gua yang super gaptek kayak gini, gua masih bisa ngurusin blog gua yang tadinya ampar-amparan ke mana tau, ampe jadi lempeng ke jalan yang bener begini. Cinta banget dah gua ama blog gua ini !

Kalo gua gak salah sih, gua mulai nge-renovasi blog gua ini sekitar jam 3 sore tadi, dan baru kelar gini hari. Itu juga sebenarnya belom kelar secara keseluruhan sih, baru sedikit. Seenggaknya, udah kagak terlalu malu-maluin lagi ini blog dipandang mata.

Tau gak ? saking betahnya gua ngutak-ngatik ini blog, gua ampe lupa makan, ama lupa ngerjain PR sekolah. Alhasil, kelabakan kan gua gini malem. Sebenarnya sih, maksud hati, ingin sekali mengerjakan PR itu, namun apa daya, sepasang jari ini tak bisa lepas dari jeratan notebook.

0 komentar:

Posting Komentar