Senin, 08 Oktober 2012

Eiffel... I'm In Love

Eiffel in the Night                                                                                                                                                                                   
Kalau kita berbicara tentang keindahan Menara Eiffel ini meman gak akan pernah ada habisnya. Siapa sih yang gak mau pergi ngeliat Eiffel ? mungkin hanya segelintir orang saja ya yang mau ngeliat betapa megah nan indahnya Menara Eiffel ini. Kalau ditanya siapa saja orang yang ingin pergi ke sana, mungkin saya akan mengacungkan tangan paling pertama. Kenapa ? karena sejak SMP dulu, saya memang sudah kebelet pengen pergi ke sana. Bukan hanya ingin melihat Eiffel, tapi juga untuk menuntut ilmu di sana, sekaligus belajar bahasa lokal daerah setempat. Apalagi setelah saya menonton film Eiffel... I'm in Love, rasanya itu.... bener-bener pengen jadi bagian dari Kota Paris itu. Sejak SMP dulu, saya sudah mendoktrin diri saya sendiri bahwasannya saya bisa pergi ke sana, saya bisa sekolah di sana, dan saya pasti sukses di sana. Itu yang selalu saya ucapkan dalam hati saya. Dan sampai sekarang pun saya masih ingin sekali menginjakkan kaki di sana.

0 komentar:

Posting Komentar