Kamis, 20 Oktober 2011

Gue juga bingung mau ngapain...?

Assalau'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Huuuuuh.... akhirnya gue punya blog juga.... setelah lama melompong kaga ngerti-ngerti tentang apa itu blog...? akhirnya, sekarang gue udah nyoba buat belajar, walaupun masih ecek-ecekan... maklumin aja yak...:D

Well, kita kenalan dulu deh, kan tak kenal maka tak sayang... iya nggak ? (penting banget kenal sama lu...) Sebenarnya sih, emang kaga ada yang nanya nama gue siapa... tapi gue inisiatif sendiri deh... siapa tau 5 tahun kedepan gue bakalan terkenal, ntar lu semua nyesel lagi kaga kenal gue... (sok iye banget lu bocah...!) Okay, nama gue Putri Nur Indah Pratiwi, gue masih kelas X SMA SMAN 5 Tambun Selatan-Bekasi.

Well, sekarang gue lagi bingung nih mau mosting tulisan apaan... maklum, sok ngeblog, tapi kaga ada bahan yang bisa gue diskusiin... so, gue nulis beginian aja dulu... kan sambil kenalan juga coy...

Okay, selain gue lagi sibuk ngetik beginian, gue juga lagi nonton film 3 hati 2 dunia 1 cinta di RCTI nih... biasalah, ada si ganteng tea akang Reza Rahardian... oh ya, selain itu, gue juga sibuk dengan handphone yang dari tadi rame dengan banyak sms yang masuk... jadi, ada pacarnya kakak gue yang balik ke Bekasi sepulangnya dari Pemalang, Jawa Tengah. Jadi, dari tadi itu sibuk banget gue disuruh sms dia mulu, "Udah nyampe mana teh...?" "Udah nyampe mana teh...?" "Udah nyampe mana teh...?". Biasalah, mau dijemput pulang ke rumah gue... huuuh... rempong gilllaaa ya gue...?

Naaah yang pasti bikin lu bingung, kenapa kaga pacarnya aja yang sms ceweknya...? pertanyaan yang bagus...*prok-prok-prok*. Dan jawabannya adalaaaaah.... abang gue malah sibuk jala-jalan ke Taman Buah Mekarsari.... yeeeeiii..... ngeselin banget ye dia... ceweknya lagi di jalan pulang, dia malah asik-asikkan di Taman Buah...

Dan sekarang, ceweknya sms ke gue, dia bilang, "Put, teteh udah nyampe..." nahlooo..... mampus gue... abang gue juga malah sms ke gue dan bilang hal yang sama. Yassalaaam.... ampun dah gue... tapi sekarang abang gue lagi usaha buat ngejemput ceweknya di terminal Cibitung...

Hati-hati ya abang gue sayang...

0 komentar:

Posting Komentar