Senin, 10 Oktober 2011

Serangan Pilek dan Batuk yang Datang Menyerang

Hari ini, hidup gua berbeda 100% dari biasanya. Karena, hari ini keadaan hidung gua ampar-amparan, yang satu mampet, yang satu kagak. Udah gitu, tenggorokkan gua juga sakit banget. Jadi ngeribetin gua aja kalo mau nelen makanan atau minuman...
***
Padahal, waktu kemaren gua masih sehat-sehat aja. Emang sih, gejalanya udah mulai muncul. Gua jadi sering bersin ampe berantai berapa kali tau dah... kalo diitung sih, bisa nyampe 20X berturut-turut dah tuh gua bersin. Tapi kalo tenggorokkan sih emang belom ada sesuatu yang berarti. Mau nelen juga biasa aja. Tapi sekarang ? hidup gua kacau balau semenjak pilek dan batuk itu datang dengan tiba-tiba mendekati gua, dan merasuk ke dalam jantung hati gua.
***
Tapi kalo gua pikir-pikir lagi nih ya, roman-romannya sih mendingan sakit hati daripada pilek. Itu kata gua yang notabene-nya terlanjur kuper dan belom kenal cowok. Tapi buat anak gaul sekaligus udah kenal ama makhuk yang berjenisn kelamin "cowok" pastinya mereka lebih memilih pilek ketimbang sakit hati. Alesannya ? kagak tau juga dah... gua kan masih terlanjur kecil tuh... jadi, kagak ngerti dah urusan begitu-begituan.
***
Well, overall harapan gua adalah semoga serangan pilek ini segera enyah dari hidup gua, dan ngebuat hidup gua damai, sentosa, sejahtera, tentram, aman, damai, rukun, dan abadi selalu kayak dulu.

0 komentar:

Posting Komentar