Sabtu, 01 Oktober 2011

Sholatu Bissalamilmubin

Alhamdulillah Ya Allah... akhirnya gua punya juga lirik lagu shalawat yang judulnya "Sholatu Bissalamilmubin" setelah ngalor-ngidul-ngulon-ngetan nyariin ini lirik di aa' google, tapi kagak ada. Semua ini juga atas bantuan dari seorang ustad muda gitu sih... jadi, ada salah satu tetangga gua yang juga temen satu pengajiannya emak gua yang minta tulisin lirik shalawat ini ke ustad itu. Alhamdulillah yaa... ntu ustad tau liriknya... gua juga bingung, kok dia bisa tau liriknya yak ? entahlah... anyway, this is the lyric :

Sholatum bissalamilmubin...
Linuqthotittaini yaghoromi...

Nabiyun kana ashlattaqwini...
Min' ahdukun fayakun yaghoromi...

Aya manja ana haqqon nadiri...
Mugisan musbilan subularosyadi...

Rasulullohi ya dhowil jabini...
Wa ya manja abil haqqil mubin...

Sholatu lam tazal tutla alaika...
Kami' thorinnasim tuhda alaika...

Itulah lirik shalawat "Sholatu Bissalamilmubin" yang gua contek dari catetan emak gua... kalo untuk kurang lebihnya, gua juga mohon maaf yak... maklum, gua udah ngedownload ini shalwat dari internet, tapi begitu gua ikut nyanyi sambil baca liriknya, eh gak taunya cuma setengah lirik doang yang dinyanyiin... jadi, gua kagak tau juga bener atau salahnya lirik yang gua tulis ini.

1 komentar:

Putri Nur Indah Pratiwi mengatakan...

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh... iya, salam kenal juga ya :)

Posting Komentar