Selasa, 04 Oktober 2011

Ketika Karma Itu Ada

Tuhan memang sungguhlah adil...
Dia mengabulkan doaku...
membuat nyata bahwa hukum karma itu sungguhlah berlaku...

Selama 6 tahun aku mengaguminya...
dialah obsesiku selama ini...
Allah, keluargaku, keluarganya, dan bahkan diapun tahu isi hatiku terhadap dirinya...

Namun, sedikitpun tak pernah terlintas dalam pikirannya untuk membalas cintaku...
ia diam seribu bahasa...
hingga tak ada satu kepastianpun yang ia berikan...

Hatikupun semakin hancur saat aku tahu bahwa dia telah bersama dengan wanita lain...
ya, seorang janda beranak dua nan kaya...

Sang janda itu selalu mengikuti ke manapun ia pergi...
selalu menunggu dan selalu ingin menemani di manapun ia berada...

Aku hanya terdiam...
merenungi diriku yang selalu harus mengalah demi orang lain...
aku tak akan pernah menangis hanya untuk lelaki sepertinya...
aku hanya menggelengkan kepala, tersenyum, seraya mengucap syukur karena Allah tidak memberikan dia untukku...

Hari demi hari kulewati...
sedikitpun tak pernah terlintas dalam pikiranku untuk menatap matanya ketika kami dipertemukan...

Aku telah hancur...
lebih dari berkeping-keping...

Setiap hari aku selalu berdoa agar karma itu ada...
dan ternyata memang benar bahwa karma itu sungguhlah ada...
Allah telah mengabulkan doaku...

Tak lama, aku mengetahui bahwa kebersamaannya dengan janda itu telah berakhir...
ia kembali menyendiri dalam dinginnya sepi...

Kini, ia datang padaku...
ia menggodaku dan menyapaku ke manapun aku pergi...
senyum dan tutur kata nan sopan telah menggoda iman dan taqwa ini...

Maafkan aku, kasih...
aku sudah tak bisa menerimamu dihatiku...
sakit hati ini, kekecewaan ini, dan kehancuran ini sudah tak bisa ditukar dengan kedatanganmu saat ini...

SELAMA 6 TAHUN AKU MENANTIMU...
TAPI MENGAPA BARU SEKARANG ENGKAU DATANGI AKU ?!
MENGAPA SETELAH KAU PUTUS DENGAN JANDA ITU BARU KAU DATANGI AKU, KASIH ?!

Aku mencintaimu, kekasih...
maafkan aku untuk cintaku...

1 komentar:

tantiatia mengatakan...

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
Link Alternatif Kharismapoker :
www.khpk288.net
www.kharismapkr.com
www.kharismaqiu.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896

Posting Komentar