Kamis, 20 Oktober 2011

Eeeet dah.... Kelas 2 Berapa Bulan Lagi Sih ?

Yassalaaam.... baru aja berapa bulan gua duduk di kelas 2. Tapi, roman-romannya kelas 2 ini mempercepat kematian gua gimanaaa gitu. Bukannya apa-apa bro, banyak banget PR, tugas + kerjaan yang numpuk di depan mata gua. Pertama, guru khusus kelas IPA yang kagak kira-kira kalo ngasih PR. Gua rasa nih yak, ntu guru semuanya pada sentiment gimanaaa gitu ama anak IPA 2. Masalahnya, kelas lain itu enteng-enteng banget PR-nya, kagak kayak IPA 2 yang notabene-nya kelas unggulan untuk anak program reguler. Kedua, tugas-tugas tambahan sebagai pelangkap nilai-nilai gua yang kurang akibat seringnya gua dispen buat ngurusin organisasi. Semua guru itu sepakat bahwa,

Setiap siswa/i diperbolehkan tidak mengikuti pelajaran karena dispensasi, dengan syarat, jika siswa/i yang bersangkutan harus meminta tugas tambahan dari guru yang tidak ia ikuti pelajarannya selama dispensasi.

Mampus gua ! kalo dihitung-hitung nih yak, misalkan gua dispen sehari penuh. Nah, dalam sehari itu ada 4 pelajaran, berarti gua harus minta 4 tugas tambahan dari guru yang gua gak ikutin pelajarannya. Gimana kalo gua dispen selama 3 hari ? Suram.

Ketiga, banyaknya kerjaan yang memaksakan gua buat dispen sekolah. "Kerjaan" yang gua maksud di sini  itu bukan kayak orang-orang kantoran. Tapi, kerjaan gua di sini adalah sibuk ngurusin 2 organisasi yang cukup memaksakan gua untuk cepet-cepet booking kuburan. Gila lu ! stress berat gua ngurusin English Club sama Musikalisasi Puisi yang cukup menguras bak mandi. Kalo buat English Club, semua temen se-angkatan gua udah men-judge gua jadi calon ketua English Club periode mendatang. Dari situ aja gua udah stress berat. Apalagi, pembinanya nyiksa lahir batin. Udah dah... MEM-PER-CE-PAT KE-MA-TI-AN. Kalo untuk musikalisasi puisi, karena sekarang ini lagi musimnya bulan bahasa, jadinya banyak banget event musikalisasi puisi di berbagai tempat. Dan itu semua cukup menyita waktu gua hanya buat latihan vocal, gerakan, sama kontrol emosi dalam bernyanyi.

Well, so far, pertanyaan gua adalah, kelas 2 berapa bulan lagi sih ? pusing nih gua !

0 komentar:

Posting Komentar